Sabtu, 08 Januari 2011

Inilah saya, Anda siapa??

Seorang wartawan bertanya kepada Imam Syahid Hasan Al Banna mengenai dirinya. Wartawan itu meminta supaya beliau menjelaskan tentang kepribadiannya kepada orang lain.
Imam Al Banna menjawab,
 saya adalah pengembara yang sedang mencari kebenaran, seorang manusia yang sedang memahami hakikat kemanusiaannya di antara mereka, seorang warga negara yang selalu mendengungkan kemuliaan, kemerdekaan, ketenangan, dan kehidupan yang baik  bagi negerinya dibawah naungan Islam yang lurus. Saya berkonsentrasi untuk memahami rahasia keberadaan-Nya. 
Sesungguhnya shalatku, ibadahku, hidupku, dan matiku hanyalah untuk Allah Rabb semesta alam. Tiada sekutu bagi-Nya, dan demikian itulah yang diperintahkan kepadaku dan aku adalah orang-orang yang pertama-tama menyerahkan diri kepada (kepada Allah).
Inilah Saya, Anda Siapa..??

Tidak ada komentar: