Minggu, 30 Januari 2011

Matahari Dimiliki Oleh Perempuan Spanyol..???


Beberapa waktu yang lalu dunia dibuat terkejut dengan pemberitaan di berbagai media massa mengenai "eksistensi" matahari jagad raya ini. yahoo.com menyebutkan, Adalah Angeles Duran (49) yang telah mendaftarkan kepemilikannya terhadap matahari kepada notaris di tempat tinggalnya di Galicia Spanyol. Ia mengatakan bahwa ia telah mendaftarkan matahari sebagai salah satu harta bendanya pada bulan September. Angeles Duran melakukan hal tersebut setelah membaca seorang Pria Amerika serikat yang mendaftarkan dirinya sebagai pemilik Bulan dan Planet lainnya yang ada di galaksi Bima sakti.

Pendaftaran tersebut diklaim Angeles Duran adalah sesuatu yang sah, karena Kesepakatan Internasional mengatakan tidak ada negara yang dapat mengklaim kepemilikan atas satu planet dan bintang manapun. Angeles Duran menilai kesepakatan tersebut tidak berlaku untuk perorangan melainkan hanya untuk negera.

Seperti yang dikutip dari Koran El Mundo, "Angeles Duran, yang tinggal di kota kecil Salvaterra do Mino, mengatakan ia sekarang ingin memberlakukan biaya buat siapa saja yang menggunakan Matahari dan memberi separuh dari hasilnya kepada pemerintah Spanyol serta 20 persen untuk dana pensiun di negeri itu"

Lebih lanjut ia mengatakan "Sudah tiba waktunya untuk mulai melakukan tindakan dengan cara yang benar, jika ada gagasan untuk memperoleh penghasilan dan meningkatkan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat, mengapa kita tak melakukannya"

Hmm...,Kalau memang dikabulkan pendaftarannya,dan matahari dimiliki oleh Perempuan Spanyol ini, bisa gawat juga... Tentu saja semua penduduk bumi harus bayar royalti pada nya ya...??
Hah...ada-ada saja.

Tidak ada komentar: